Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS

PAKET HEMAT 5 HARI 4 MALAM DI LOMBOK


Paket wisata hemat Pulau Lombok ini sama dengan Paket Reguler 04 hari 03 malam tapi hanya perbedaannya di tempat menginap, kalau paket ini anda akan menginap di hotel melati/guesthouse maupun homestay.
Paket wisata yg kami tawarkan ini merupakan paket wisata yg regular yg artinya pemberangkatannya setiap hari sesuai kondisi dan ketersediaan kamar hotel yg ada di Senggigi maupun di Mataram Lombok.


Paket Wisata Reguler 5 Hari 4 Malam

Hari 1 LOMBOK – MATARAM CITY TOUR
Tiba di Bandara Selaparang Lombok Guide kami akan menjemput, kemudian anda akan kami jemput dan langsung Tour mengunjungi: Ampenan, Mataram, Cakranegara, tiga kota besar yang membentang dari ujung barat sampai ke ujung timur. Kemudian mengunjungi. Taman Mayura peninggalan sejarah yang dibangun tahun 1714 sebagai tempat pertemuan dan acara keagamaan. Bertais pasar tradisional terbesar di Lombok.. Taman Narmada sebagai miniatur dari Danau Segara Anak yang ada di Puncak Gunung Rinjani. Pura Lingsar tempat upacara. Makan Siang dan Malan di Local restaurant. (MS MM)

HARI 2: SASAK TRADITIONAL TOUR
Setelah makan pagi di hotel – dijemput oleh guide kami langsung mengikuti programm Sasak Traditional Tour mengunjungi : Desa Banyumulek ( Pusat Kerajinan keramik/Gerabah Lombok),Desa Sukarare (Pusat Kerajinan Tenun Songket Khas Lombok), Desa Sade & Rambitan ( Rumah Adat khas lombok ), Pantai Kuta & Tanjung A’an ( Pantai yg terkenal dng pasir putihnya yang berbulir seperti merica ) Makan siang dan Malam di Lokal Rest. (MP,MS,MM)

HARI 3: GILI TRAWANGAN TOUR
Setelah makan pagi di hotel, peserta tour di jemput oleh Guide kami langsung mengikuti program Gili Tour mengunjungi : Bukit Malimbu ( Bisa melihat keindahan 3 Gili ),
Boat akan berangkat dari Senggigi yg memakan waktu 1 jam 15 minit, Perjalanan ke Gili Trawangan sambil menyusuri sepanjang tanjung Malimbu merupakan pengalaman yg sangat indah dan kadang kadang ada segerombolan ikan lumba lumba yg mengikuti perahu anda.
Tiba di Gili Trawangan, Anda akan diajarkan oleh pemandu anda untuk snorkeling atau kalau tidak ingin berenang, bisa jalan jalan melihat penangkaran Penyu Hijau dan Sisik yg ada di Gili Trawangan, Makan siang kami sediakan denga Lunch Box saat berangkat untuk snorkeling di Gili Meno sambil Menikmati pasir putih sambil berenang atau snorkeling.
Jam 03 Sore, kami antar anda untuk kembali dan kami drop anda di Kecinan dan anda akan melanjutkan perjalanan dengan mobil menuju Puncak Malimbu untuk melihat pemandangan indah sambil berphoto ria.
Transfer kembali ke hotel setelah selesai mengunjungi Puncak Malimbu. Makan malam di Local Restoran.

HARI 4: SENDANG GILE WATER FALL
Setelah makan pagi di Hotel dijemput oleh Guide kami langsung mengikuti programm Sendang Gile Air Terjun : Mengunjungi Hutan Monyet, Desa Adat traditional Suku sasak dan Soft Trekking ke Air Terjun Sendang Gile Water Fall dimana anda bisa melihat pemandangan Gunung Rinjani yg menanjubkan. Makan siang di siapakan dalam kemasan Box dan Makan Malam di Lokal Restaurant. (MP,MS,MM)

HARI 5: TRANSFER OUT – AIRPORT
Setelah makan pagi di Hotel acara bebas sambil menunggu waktu untuk di transfer out ke Bandara. Acara tour di Lombok selesai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar